MemBuAT & MENJUAL MODEL2 SARUNG KURSI UNTUK PESTA, GEDUNG, HOTEL DLL


081314615025 087728934007


Kamis, 26 Desember 2013

SARUNG KURSI - SUKSES TENDA


By on 06.36


Sukses Tenda siap melayani kebutuhan sarung kursi yang sekarang merupakan suatu kebutuhan setiap event penting seperti pernikahan, peresmian gedung hotel atau untuk kebutuhan hotel itu sendiri, perkantoran baik instansi swasta maupun Pemerintahan sehingga menciptakan suasana ruangan lebih indah di pandang mata dan lebih mewah dan megah.

Sukses Tenda hadir untuk sarung kursi anda yang suka keindahan dan kecantikan dalam ruangan yang biasa jadi luar biasa. dengan hadirnya kami anda akan merasakan betah dan nyaman  untuk berlama-lama di ruangan, apalagi dengan kehadiran para tamu undangan merasa terhormat dengan suguhan tempat yang istimewa.
Sukses Tenda telah memproduksi sarung kursi untuk Hotel berbintang hampir seluruh jakarta maupun di luar jakarta, Sukses Tenda pun sering mendapat order produksi sarung kursi dari berbagai provinsi seluruh Indonesia seperti Sumatra, Kalimantan, Irianjaya, Sulawesi, dan pulau Jawa sendiri. kami sangat senang karena menambah mitra bagi Sukses Tenda.

Sukses Tenda siap memproduksi sarung kursi dengan jahitan yang berkualitas dan bahan kain sesuai dengan keinginan anda.  Sukses Tenda juga mempunyai tenaga jahit profesional di bidangnya sehingga tidak di ragukan lagi dalam memproduksi sarung kursi rumbai atau sarung kursi setrit yang anda inginkan sehingga kursi kelihatan cantik dalam tata letak di dalam maupun di luar ruangan dengan di tambah adanya pita sarung kursi sehingga kursi itu tambah serasi atau match dilihat dan tidak akan di ragukan lagi, dengan adanya para tamu dibuat merasa nyaman, walaupun ruangan tersebut ruangan biasa tapi terasa di ruangan mewah dan berbintang.


Sukses Tenda juga memproduksi  taplak meja dengan berbagai macam ukuran sesuai yang di butuhkan dengan ukuran meja, baik meja prasmanan, meja represionis, meja kantor, meja bar bulat, meja rapat dan meja yang lain. kami siap mengerjakan sesuai keinginan anda. Warna, ukuran dan bahan kain bisa kita diskusikan dulu atau dari wilayah JABODETABEK Sukses Tenda hadir ketempat anda sehingga menghasilkan desain taplak meja, sarung kursi dan pita sarung kursi seperti yang anda inginkan, dan kami buatkan satu contoh untuk anda apakah itu sudah sesuai dengan desain ukuran dan warna yang anda harapkan, setelah sesuai dengan keinginan anda, setelah itu baru kami produksi sesuai jumlah pesanan anda.

Sukses Tenda memiliki Hubungan baik dengan vendor- vendor kain di Tanah abang maupun di Bandung, sehingga lebih memudahkan untuk mendapatkan bahan baku kain untuk sarung kursi, taplak meja dan pita sarung kursi.  

1 komentar:

  1. How to make money from betting on casino games
    To make money on gambling, let's say you 온카지노 bet $10,000 and you win $200. You will find the $200 prize which you can find on the 인카지노 bet slip. To get your winning งานออนไลน์ potential,

    BalasHapus